Anggota Koramil 13/ Keumala Gotong Royong Bersama Masyarakat Bersihkan Meunasah

Pidie – Anggota Koramil 13/ Keumala Kodim 0102/ Pidie bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan dan merapikan lingkungan serta mengecat pagar Meunasah yang berada di desa Pulo Lhoi, Kecamatan Keumala Kabupaten Pidie. Sabtu (19/01/19).

Batituud Ramil 13/ Keumala Kodim 0102/ Pidie Pelda Sulardi yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan rapi.

“ Kegiatan goyong royong tersebut juga sebagai upaya Koramil dalam rangka menggugah kembali kesadaran masyarakat dalam menjaga fasilitas umum maupun tempat ibadah”, jelasnya.

Pelda Sulardi menambahkan dengan lingkungan dan kondisi tempat ibadah yang bersih dan rapi, harapannya hal tersebut dapat menciptakan kenyamanan dan ke khusukan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

Sementara itu Kechik desa Pulo Lhoi Bapak Abdul Kamal menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI yang telah menjadikan meunasah tersebut menjadi bersih, rapi dan nyaman.

“ Semoga TNI selalu jaya dan selalu diberikan kekuatan Allah SWT dalam menjaga NKRI”, ucapnya.