Melalui Upacara Bendera, Bati Wanwil Ramil 27/Jangka Buya Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air

Pidie Jaya-Melalui upacara bendera Serka Hidayattullah Bati Wanwil Ramil 27/ Jangka Buya tanamkan  rasa cinta tanah air kepada Siswa-siswi SMA N 1 Jangka Buya bertempat di lapangan upacara SMA N 1 Jangka Buya. Senin (21/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut Serka Hidayattullah bertindak sebagai  Inspektur Upacara pengibaran bendera di SMA N 1 Jangka Buya.

Dalam amanatnya Serka Hidayatullah menyampaikan sebagai generasi penerus agar para Siswa selalu menanamkan  rasa cinta tanah air  dengan selalu  ingat perjuangan para pahlawan yang sudah merebut kemerdekaan Indonesia.

“Salah satu wujud kita cinta kepada tanah air yaitu dengan melaksanakan upacara bendera yang dilaksanakan setiap hari Senin selain untuk meningkatkan rasa cinta air juga untuk mengenang jasa para pahlawan”.

Lebih lanjut Bati Wanwil Ramil 27/ Jangka Buya berpesan kepada para Siswa untuk selalu bangga menjadi Bangsa Indonesia, karena Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang besar yang  terdiri dari bermacam suku, adat, dan budaya.

“Untuk itu para siswa sebagai generasi penerus dapat membangun bangsa Indonesia ini menjadi bangsa yang lebih maju dan kuat, selalu belajar dengan giat agar dapat meraih cita-cita yang diinginkan”. Pungkas Serka Hidayattullah.