Kopda Ronal Bantu Warga Bangun Rumah

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ronal membantu salah satu warga binaan Yahbok yang sedang melakukan pembangunan rumah di Desa Reuntang Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya, Sabtu ( 26/1/2019 ).

Pembangunan rumah bentuk permanen ini berupa perehaban lanjutan diantaranya menambah ketinggian pada atap dan menambah pada bagian dapur.

“ Saya hari ini membantu pembangunan rumah milik Bapak Yahbok di Desa Reuntang, rumah ini dilakukan perehaban berupa perluasan ke arah belakang dan meninggikan pada atapnya “ kata Kopda Ronal.

Pantauan di lokasi Kopda Ronal tampak ikut membantu mengaduk material semen yang akan digunakan untuk pengcoran pada bangunan rumah milik Bapak Yahtok.

Kopda Ronal menambahkan kehadirannya tersebut dilakukan pada saat sedang melakukan kegiatan silaturahmi dengan warga setempat. Ia berharap kehadirannya ini dapat membantu meringankan pekerjaan  warga binaannya sekaligus mempererat hubungan silaturahami antara Babinsa dengan masyarakat.

“ Kegiatan seperti ini merupakan bentuk silaturahmi, harapannya kita dapat membantu meringankan pekerjaan warga sekaligus mempererat jalinan silaturahmi “ tutupnya.