Sinergitas TNI-Polri Laksanakan Silaturrahmi dengan Tokoh Agama

Meulaboh- Dalam rangka menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, Komandan Korem (Danrem) 012/Teuku Umar Kolonel Inf Aswardi, S.E yang diwakili oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 012/TU Letkol Inf Yudiono., S.Ag., M.M menghadiri acara silaturahmi Keluarga Besar TNI-POLRI bersama Tokoh Agama bertempat di Mapolres Aceh Barat. Minggu (27/01/19).

Dalam sambutan Danrem 012/TU yang dibacakan oleh Kasrem 012/TU, mengucapkan terima kasih atas kedatangan para Tokoh Agama, pada acara silaturahmi tersebut. Lanjut Kasrem, dengan kegiatan silaturahmi dapat menjadi sarana yang baik untuk lebih mempererat kerukunan dan dapat memperkokoh kekeluargaan.

โ€œKegiatan silaturahmi keluarga besar TNI-POLRI dengan tokoh Agama pada hakekatnya merupakan momentum untuk meningkatkan soliditas antara keluarga besar TNI-POLRI dengan Tokoh Agamaโ€. Ujar Kasrem.

โ€œHarapannya melalui acara ini, dapat tercipta persatuan dan kesatuan antara TNI-Polri dan masyarakat demi tegaknya dan kokohnya NKRIโ€. Pungkas kasrem membacakan sambutan Danrem.

Pada acara tersebut diisi dengan tausiah dari Abuya Syeh H. Amran Wali Al-Khalidi. Turut hadir juga dalam acara tersebut Dandim 0105/Aceh Barat, Dandenpom 2/IM Meulaboh, para Kasi Korem 012/TU, para Perwira Staf Khusus Korem 012/TU, Kapolres Aceh Barat, dan Para tokoh agama.