Babinsa Koramil 09/Seunagan Timur Bantu Petani Bajak Sawah

Nagan Raya-Babinsa Koramil 09/Seunagan Timur Serda Suryanto terus mendampingi petani untuk mendukung program pemerintah dalam upsus swasembada pangan dengan membantu petani membajak sawah didesa Keude Linteung Kecamatan Seunagan Timur, Selasa (29/01).

Dengan menggunakan handtraktor, Serda Suryanto membantu membajak sawah seluas 6 rante milik Bapak Muhammad. Ditengah teriknya panas terlihat Babinsa tersebut membajak sawah dengan ditemani sang pemilik sawah.

“Kami terus memacu para petani untuk menggarap sawah dikarenakan sekarang sudah memasuki musim tanam dan musim penghujan pun telah tiba”. Kata Serda Suryanto.

Bapak Muhammad terlihat sangat senang dengan kehadiran Serda Suryanto dan mengucapkan banyak terima kasih dengan adanya bantuan dari Babinsa dapat menyelesaikan pengolahan lahan sawahnya.

Sementara itu Danramil 09/Seunagan Timur Letda Inf Sutiyar mengatakan bahwa Babinsanya  saya perintahkan untuk terus mendampingi petani dimana dengan kedekatan TNI ini segala permasalahan mengenai kendala pertanian bisa diketahui dan cepat dicari jalan keluarnya.