Babinsa dan Bhabinkamtibmas Hadiri Musyawarah Penyelesaian Tapal Batas Desa

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 04/Calang Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Kusmono bersama Bhabinkamtibmas Polsek Krueng Sabee Polres Aceh Jaya Briptu Deni menghadiri kegiatan musyawarah penyelesaian tapal batas antara Desa Ranto Panyang dengan Desa Datar Luas Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya.

Musyawarah yang dihadiri oleh oleh aparatur dua desa terkait ini berlangsung di Kantor Camat Krueng Sabee, Rabu ( 30/1/19 ).

Camat Krueng Sabee  Fajri S.Ag beserta staf nya turut hadir dalam musyawarah ini.

“ Kita hari ini mendampingi warga menghadiri musyawarah penyelesaian tapal batas antara Desa Ranto Panyang dengan Desa Datar Luas di Kantor Camat Krueng Sabee “ kata Serda Kusmono.

Serda Kusmono menyampaikan masing – masing pihak dari desa yang bersangkutan dipanggil  untuk didengar penjelasan mereka. Setelah itu selanjutnya akan dilakukan peninjauan ke lapangan.

“ Proses penyelesaiannya ini pertama pihak kecamatan akan memanggil aparatur serta tokoh dua desa yang bersangkutan, selanjutnya seluruh unsur terkait akan sama – sama terjun ke lapangan untuk ditentukan batas antar dua desa “ kata Serda Kusmono.

Serda Kusmono juga berharap agar penyelesaian tapal batas dua desa ini dapat diselesaikan dengan baik dan proses pembangunan desa dapat berjalan.

“ Harapannya dapat diselesaikan secepatnya dengan baik dan pembangunan desa tidak mengalami hambatan “ harap Serda Kusmono.