Prajurit RK 111/KB Bantu Masyarakat Garap Lahan

Tualang Cut- Melalui komunikasi Sosial (komsos) dan menjalankan program pembinaan teritorial satuan non kewilayahan, Prajurit Raider Khusus 111/Karma Bhakti  membantu masyarakat menggarap lahan untuk di tanami berbagai jenis tanaman palawija di desa Sapta Marga Kabupaten Aceh Tamiang. Rabu(30/1/2019).

Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol menerangkan dengan menjalankan program pembinaan teritoral satuan non kewilayahan serta menjalin komsos, prajurit kami membantu masyarakat mengarap lahan untuk di tanami berbagai jenis tanaman palawija.

“Kegiatan ini juga untuk mendukung program pemerintah dalam mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat yang berprofesi sebagai petani, serta sebagai bentuk nyata hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat”.

“Selain melaksanakan program pembinaan satuan dengan menjalankan program latihan, prajurit juga diharapkan mampu bersosialisasi dan intens menjalankan komunikasi dengan warga di wilayah binaan sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat”. Tutup Danyon.