Pangdam IM Sambut Kedatangan Ibu Negara

Banda Aceh – Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Teguh Arief Indratmoko beserta Istri menyambut kedatangan Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan, di Landasan Udara Sultan Iskandar Muda (Lanud SIM), Blang Bintang, Aceh Besar. Kamis (31/01/19) .

Selain di sambut Pangdam, kedatangan Istri orang nomor satu di Indonesia beserta rombongan ini juga disambut oleh, PLT Gubernur Aceh beserta istri, Kapolda Aceh beserta istri,  Sekda Aceh beserta istri, Ketua DPRA beserta istri, Wali Nanggroe, Kajati Aceh beserta istri serta unsur Forkopimda Aceh.

Dalam penyambutan ini, Pangdam IM bertindak sebagai Panglima Komando Operasi (Pangkoops) dalam tugas pengamanan VVIP kunjungan kerja Ibu Negara.

Kedatangan Ibu Negara ke bumi serambi mekkah ini menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1, lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pada pukul 07.00 WIB dan tiba di Lanud SIM pada pukul 10.00 WIB.

Kunjungan kerja Ibu Negara Hj. Iriana Joko Widodo di Provinsi Aceh kali ini akan mengunjungi sejumlah lokasi, diantaranya Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Permata Hati, kemudian menuju Puskesmas Meuraxa, dilanjutkan menuju auditorium  Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry dalam menghadiri penyuluhan narkoba  dan terakhir Ibu Negara Iriana Jokowi dan Mufidah Jusuf Kalla akan melanjutkan kegiatannya di AAC Dayan Dawood Unsyiah, Banda Aceh dalam kegiatan “parenting” dengan guru PAUD se-Aceh.