Anggota Pos Ramil Banda Mulia Gotong Royong Bersama Warga

Aceh Tamiang – Anggota Koramil 04/Bendahara Kodim 0117/Aceh Tamiang yg membawai Pos Ramil Banda Mulia melaksanakan gotong royong bersama warga dalam rangka persiapan lomba Hatinya PKK tingkat Provinsi di Desa Paya Rahat Kec. Banda Mulia Kab. Aceh Tamiang. Jum’at (01/02/2019).

Semakin dekatnya rencana Lomba Hatinya PKK Tingkat Provinsi 2019, maka semakin gencar PKK Desa Paya Rahat, bekerjasama dengan Babinsa, Masyarakat dan seluruh intansi yang ada dikecamatan Banda Mulia melakukan persiapan.

Dalam rangka persiapan penilaian lomba hatinya PKK tingkat Provinsi Anggota Pos Ramil bersama pengurus TP.PKK Kecamatan Banda Mulia beserta ibu-ibu warga Desa Paya Rahat melakukan gotong royong bersama membersihkan lingkungan sekitar Desa dan tempat tinggal.

Danpos ramil Banda Mulia Pelda Eri mengatakan kegiatan ini selain persiapan untuk lomba di tingkat provinsi juga sebagai sarana silahturahmi antara TNI, Instasi terkait, dan warga kecamatan Banda Mulia pada khususnya.

“Semoga dengan adanya gotong royong ini  Desa Paya Rahat dapat menjadi pemenang dalam lomba nantinya”. Pungkas Danpos ramil Banda Mulia.