Dukung Pembinaan Olah Raga, Kopda Faurun ikut Bangun Lapangan Voli

Aceh Jaya – Babinsa Posramil Darul Hikmah Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Faurun membantu pembangunan lapangan voli di Desa Gampong Baro Patek Kecamatan Darul Hikmah, Aceh Jaya , Sabtu ( 2/2/2019 ).

Pembangunan lapangan voli ini dilakukan dalam rangka memenuhi permintaan warga setempat khususnya para pemuda yang selama ini belum memiliki fasilitas olah raga.

Kopda Faurun yang ikut serta dalam pekerjaan pembangunan lapangan voli ini terlihat membantu melakukan pengecoran lantai bersama para pekerja lainnya.

” Lapangan ini dibangun oleh pemerintah atas permintaan warga, saya sangat mendukungnya karena ini merupakan langkah yang positif untuk warga ” kata Kopda Faurun.

Kopda Faurun berharap dengan adanya lapangan voli maka para pemuda yang mempunyai bakat bermain voli akan dapat menyalurkan kemampuannya bahkan ia menginginkan dari desa tersebut muncul atlet voli yang mampu bersaing di level yang tinggi.

” Semoga dengan adanya lapangan ini akan muncul bakat – bakat atlet voli yang dapat bermain pada level yang lebih tinggi ” harapnya.