Babinsa Posramil 03/Jeumpa Melayat Kerumah Warga Binaan

Abdya – Anggota Posramil 03/Jeumpa Sertu Joni Warman dan Kopda Feroza melaksanakan kegiatan melayat ketempat salah seorang warga desa binaan (Syafrudin, 70) yang  meninggal dunia karna sakit, Desa  Pinang, Kecamatan Jeumpa, Sabtu  (2/2/2019).

Diketahui dari pihak keluarga, Alm Safrudin,(70) meninggal Dirumah Sakit Zainal Abidin (Banda Aceh) pada pukul 22.45, Kamis malam 31/1/2019) karena penyakit komplikasi yang sudah lama diderita.

Dikatakan oleh Sertu Joni Warman mengtakan”Kami mewakili Anggota Posramil 03/Jeumpa mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum (Bpk Safrudin) semoga diampuni segala dosanya dan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah, semoga Almarhum ditempatkan disisiNya serta keluaraga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.

“Kegiatan ini adalah bentuk kedekatan dan kepedulian serta hubungan kerja yang solid antara aparat kewilayahan dan masyarakat binaannya, sehingga Babinsa selalu aktif dalam setiap kegiatan dan faham setiap permasalahan dan  yang ada diwilayah binaan sehingga terciptalah hubungan kerja yang solid dengan masyarakatnya”. Pungkas Babinsa.