Harapan Dandim 0104/Atim Kepada Pengurus FKPPI Kota Langsa

Langsa-Dalam acara silaturrahmi bersama Keluarga Besar TNI (KBT) yang diselenggarakan Pengurus Cabang (PC) FKPPI 0120 Kota Langsa. Dandim, Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis hadiri pelantikan Pengurus Cabang Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (GM FKPPI) Periode 2019-2024, yakni Cabang 0106 Aceh Timur dan Cabang 0120 Langsa, yang bertempat di Gedung Cakradonya, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Gampong Pekan Langsa, Langsa Kota, Kota Langsa, Sabtu (02/02/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PD I FKPPI Aceh Dr. Ir. H. Alfiansyah Yulianur, BC, Sekretaris PD I FKPPI Aceh T. Muda Ariaman, Ketua PC FKPPI 0120 Kota Langsa Syahbuddin Ujang, Ketua PC FKPPI 0106 Aceh Timur MB. Bandi Harvirdaus, SH, Ketua KNPI Kota Langsa Mukhtar Hadi, AMD, Jajaran Pengurus dan Anggota FKPPI Kota Langsa dan Kab. Atim, dan Para Tamu Undangan.

Kepada Tim Media Center 0104/Atim Dandim selaku Pembina FKPPI mengatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya dalam membentuk kader pemimpin dari unsur FKPPI. Agar terjalin hubungan yang erat dan kerjasama yang baik dalam mendukung kebijakan TNI-AD dan kebijakan Pemerintah.

“Diharapkan, para Generasi Muda FKPPI ini dapat mengkoordinasikan tiap Cabang dan Rayon masing-masing. Sehingga mendukung Kodim 0104/Atim dalam pemberdayaan wilayah pertahanan di darat”. Ujarnya.

“Setelah pelantikan ini, diharapkan menjadikan FKPPI dan PPM sebagai Ormas masa depan yang mampu mengedepankan kepentingan bangsa, serta dapat terbentuknya kader yang handal dalam berorganisasi serta menjadi kepanjangan tangan Kodim 0104/Atim dalam kehidupan berbangsa dan bernegara” . Pungkas Dandim.