Yonif 116/GS Laksanakan Kegiatan Minggu Bersih

Meulaboh-Prajurit Batalyon Infanteri  116/Garda Samudra  melaksanakan gotong royong kebersihan asrama tempat tinggal bertempat di Ds. Alue Peunyaring Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat.  Minggu (03/02/2019).

Kegiatan tersebut bertujuan agar asrama tempat tinggal Prajurit Yonif 116/GS tetap terjaga kebersihannya, disamping itu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk menambah keakraban antar tetangga perumahan asrama Kompi Markas Yonif 116/GS.

Dalam pelaksanaan Korve tersebut Komandan Kompi Markas Yonif 116/GS Lettu Inf Sugianto membagi tiap-tiap lorong perumahan agar dibersihkan secara bersama – sama oleh Prajurit yang menempati lorong tersebut.

Adapun bagian – bagian yang di bersihkan dalam Korve tersebut mulai dari Jalan lorong, menyapu jalan, mencabut rumput yang sudah mulai tumbuh di pekarangan rumah dan apa saja yang dianggap tidak sedap dipandang mata akan dibersihkan secara bersama – sama.

“Saya harapkan kegiatan ini berjalan maksimal sehingga asrama kita menjadi bersih dan enak untuk kita tinggali karena bagaimanapun juga kebersihan itu adalah sebagian dari pada iman”.  Ungkap  Lettu Inf Sugianto.