Kodim 0104/Atim Laksanakan Upacara Bendera

Langsa-Kodim 0104/Aceh Timur melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih bertempat di lapangan Upacara Makodim 0104/Atim, Jalan Jenderal Ahmad Yani, Desa Payabujok Seuleumak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Senin (04/02/2019).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasdim 0104/Atim Mayor Inf Abdul Muthalib Tallasa yang bertindak sebagai Inspektur upacara, serta dihadiri Para Perwira Staf dan Danramil, seluruh Anggota dan PNS Kodim 0104/Atim.

Dalam amanatnya Kasdim mengatakan Upacara bendera mingguan ini jangan hanya dijadikan sekedar rutinitas yang biasa, namun harus benar-benar dimaknai sebagai implementasi jiwa Nasionalisme kita.

Lanjut Kasdim, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

“Selain itu upacara ini bisa juga untuk menjalin komunikasi antara pimpinan, staf dan anggota agar setiap kebijakan, instruksi, petunjuk dan informasi dapat mengalir serta dapat dipahami secara seksama untuk dijadikan pedoman dalam setiap pelaksanaan tugas “. Pungkas Kasdim.