TNI – Polri Bantu Bersihkan TPU Lhok Geulumpang

Aceh Jaya – Sejumlah personil TNI dari Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya dan personil Polsek Setia Bakti bersama masyarakat bergotong royong membersihkan Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Desa Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Jumat ( 8/2/2019).

TPU yang berlokasi tidak jauh dari  pemukiman warga setempat ini  kondisinya sudah lama tidak terawat, hal ini dapat dibuktikan dengan banyaknya rumput dan pohon yang tumbuh disekelilingnya.

” Pagi ini kita mengadakan karya bakti berupa pembersihan di TPU Lhok Geulumpang Kecamatan Setia Bakti, kita bergotong royong bersama rekan – rekan dari Polsek serta warga setempat ” kata Serda Febri.

Pantauan di lokasi personil TNI bersama anggota Polsek dan masyarakat terlihat memotong kayu maupun rumput yang tumbuh liar di areal TPU.  Kemudian beberapa tumbuhan yang sudah mengering di bersihkan dengan cara dibakar.

Serda Febri pada kesempatan tersebut menghimbau kepada seluruh warga yang hadir agar kedepannya sama – sama menjaga kebersihan TPU tersebut dengan cara melakukan gotong royong secara rutin.

” Untuk selanjutnya TPU ini jangan dibiarkan kondisinya ditumbuhi semak belukar seperti sekarang ini. Mari sama – sama kita jaga. Kita lakukan dengan cara bergotong royong secara rutin ” tutup Serda Febri.