Babinsa Desa Alue Mangke Bantu Warga Bangun Meunasah

Bireuen– Babinsa Koramil 08/Gandapura jajaranย  Kodim 0111/Bireuen Kopda Nono Suratno bersama warga desa binaannya melaksanakan kegiatan karya bhakti membantu pembangunan Meunasah di Desa Alue Mangke, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Rabu (13/2/19).

Danramil 08/Gandapura Kapten Inf Adi saat di kompirmasi mengatakan, Kegiatan ini sudah menjadi bentuk kepedulian Babinsa di desa binaan.

“Babinsa saat ini punya tugas yang sangat berat dan besar, mulai dari bidang pertanian, pemberdayaan, termasuk ikut mendorong pembangunan infrastruktur. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjalin hubungan silaturahmi antara TNI dengan masyarakat,” ucapnya.

Geucik Desa Alue Mangke Drs muslim sulaiman mengatakan, kami sangat berterima kasih kepada TNI khusunya Babinsa Koramil 08/Gandapura yang telah ikut terjun kelapangan guna membantu pembangunan Meunasah Desa Alue Mangke

“Dengan adanya kegiatan karya bhakti ini diharapkan bisa terwujud rasa persatuan dan kesatuan serta kekompakan dan kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat,” pungkasnya.