Kodim 0108/Agara Gelar Litpers Jabatan dan Pemegang Senjata

Kutacane-Bertempat di Ruang Aula Yudha Makodim 0108/Agara Jln. Cut Nyak Dhien Kec. Babussalam Kab. Agara, Kodim 0108/Agara gelar kegiatan Penelitian Personel (Litpers) jabatan dan pemegang senjata genggam dipimpin Pasi Intelijen Kodim 0108/Agara Kapten Inf U.P Simatupang dan personel Kodim 0108/Agara yang diikuti 81 orang. Kamis (14/02).

Dalam sambutan Pasi Intel Kapten Inf U.P Simatupang mengucapkan selamat datang Tim dari Korem 011/LW di Bumi Sepakat Segenep Kutacane Kab. Agara Wilayah Kodim 0108/Agara.

“Hal ini merupakan program dari satuan Komando Atas yang wajib diikuti seluruh personel satuan bawah yang menduduki jabatan tertentu dan pemegang senjataย ย genggam”.

“Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengetahui kelayakan danย  mendalami latar belakang kehidupan pribadi, sikap hidup dan pandangan seseorang terhadap ideologi, politik dan sosial budaya, serta pemahaman terhadap pengabdian dan kesetian terhadap Pancasila, UUD 1945 Negara dan Pemerintah RI serta perilaku sesuai nilai norma aturan yang berlaku di TNI AD”. Tutupย Kapten Inf U.P Simatupang.