Babinsa Koramil Kuala Irup di Sekolah di SMP 11

Nagan Raya -Setiap hari Senin yang biasa dilakukan oleh siswa-siswi di sekolahan, pada umumnya dipimpin langsung oleh Kepala Sekolah masing-masing. Namun, ada yang tak biasa pada kegiatan upacara yang digelar Pada hari ini Senin tanggal 18 Pebruari 2019.

Babinsa Koramil 08/Kuala Serka Safarudin menjadi Inspektur Upacara (Irup) disekolah di SMP 11 Kuala desa Ujong Padang Kuala yang diikuti oleh Kepala Sekolah, guru dan sejumlah murid.

Dalam Upacara bendera kali ini selaku Inspektur Upacara (Irup) memberikan amanat kepada para peserta Upacara, Dalam amanatnya Babinsa menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan menghimbau serta mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga ketertiban di lingkungan sekolah.

Dalam kesempatan kali ini pula kami berharap adik adik pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan baik untuk diri sendiri, contoh nya bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah.

Serka Safarudin berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua serta rajin belajar.

“Patuh kepada guru, orang tua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” katanya.

“Harapan kami supaya kedepan hal yang positif ini dapat ditingkatkan agar pelaksanaan kegiatan upacara di sekolah kami dapat berjalan lebih hikmat dan baik serta bisa memberikan motifasi dan semangat baru kepada murid-murid,” ucapnya.