Sertu Sugeng Pimpin Upacara di SMPN 3 Setia Bakti

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 03/Lageun Kodim 0114/Aceh Jaya Sertu Sugeng memimpin jalannya upacara pengibaran bendera di lapangan upacara SMPN 3 Kecamatan Setia Bakti Desa Padang, Kecamatan Setia Bakti, Aceh Jaya, Senin ( 18/2/19 ).

Upacara yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin tersebut turut dihadiri oleh dewan guru dan para siswa.

Amatan di lokasi seluruh petugas upacara yang merupakan siswa di SMP tersebut menjalankan tata tertib upacara dengan baik dan berlangsung khitmad.

“ Kita rutin mengikuti upacara di sekolah – sekolah, untuk hari ini kita melaksanakan upacara di SMPN 3 Setia Bakti. Hari Senin depan akan kita lakukan seperti saat ini di sekolah yang berbeda “ kata Sertu Sugeng.

Terpisah Pasiter Kodim 0114/Aceh Jaya Kapten Inf Hendri Sanova menjelaskan bahwa setiap Koramil dan Posramil telah diarahkan untuk mengikuti upacara di sekolah dalam wilayah tugas masing – masing dan ini sudah menjadi program kerja Kodim 0114/Aceh Jaya.

“ Setiap Koramil dan Posramil akan mengikuti upacara di sekolah – sekolah baik tingkat SD, SMP maupun SMA. Ini sudah menjadi program kita dan akan dilaksanakan secara rutin “ ujar Kapten Inf Sanova.