Danrindam IM Pimpin Sertijab Dandodiklatpur

Aceh Besar-Danrindam IM Kolonel Inf Dwi Endrosasongko, S.Sos, memimpin upacara pengambilan sumpah dan penerimaan Dandodiklatpur Rindam IM di Aula Bhakti Utama Rindam IM Mata Ie. Selasa (19/2/2019) Sore.

Kolonel Inf Dwi Endrosasongko dalam amanatnya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi melalui pengembangan kemampuan perorangan dengan selalu berorientasi pada sinkronisai kepentingan organisasi serta pembinaan karier bagi personel yang bersangkutan.

Lanjut Danrindam, dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab diperlukan kesiapan dan kemampuan dari pejabat yang bersangkutan dan semua komponen satuan yang ada secara handal serta didukung oleh mekanisme kerja yang sehat, sehingga mencerminkan suatu sistem kerja organisasi yang profesional, efektif, efesien  dan  modern.

“Kesiapan fungsi-fungsi tersebut harus dibina sedemikian rupa secara terus menerus dan berlanjut serta disesuaikan dengan kebutuhan dan tuntutan tugas yang dihadapi”.

“Kepada Letkol Inf Mustofa Akbar Mahfudz, S.E., M.I.pol. beserta keluarga, saya atas nama pribadi dan selaku Komandan Rindam Iskandar Muda mengucapkan selamat bertugas dan berharap agar segera dapat menyesuaikan diri dengan situasi, kondisi dan kegiatan yang ada di satuan yang akan saudara pimpin”.

“Kepada seluruh anggota saya harapkan segala perhatian, kepedulian dan semangat kebersamaan dalam bekerja agar dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi kita semua, khususnya dalam upaya memantapkan kekompakan dan kebersamaan di lingkungan Rindam Iskandar Muda”. Pungkas Danrindam IM.