Dandim Agara Tinjau Lokasi TMMD ke-104

Kutacane – Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 tahun 2019 akan kembali digelar pada 26 Februari 2019 bersama satuan Komando Distrik Militer 0108 /Agara.

Alokasi TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 kali ini akan dilaksanakan di Desa Peseluk Pesimbe, Kecamatan Deleng Pokhkisen, Aceh Tenggara, dengan target pengerjaan selama 34 hari. Sehingga di harapkan pelaksanaan TMMD berjalan secara mksimal.

Dalam pelaksanaan sehari-hari, TNI bersama masyarakat setempat bersinergi gotong-royong bersama-sama demi mendukung suksesnya TMMD Reguler ke-104 kali ini.

“Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa, kita tingkatkan imunitas bangsa  guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara,” ujar Dandim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini kepada KBA.ONE, Jum’at 22 Februari 2019, saat meninjau langsung ke lokasi TMMD.

TMMD ke-104 merupakan kerjasama antara TNI dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Aceh Tenggara.

“Pada pelaksanan TMMD kali ini akan melibatkan prajurit dari TNI AD, AL, AU dan dibantu oleh masyarakat setempat bertujuan membangun infrastruktur desa berupa pembukaan jalan, penimbunan galian, pembuatan parit, pemasangan gorong-gorong, pengrehaban tempat ibadah dan sekolah.

Sehingga tujuan pelaksanaan TMMD ke-104 ini dapat terwujud dengan sebaik-baiknya, kata Dandim 0108/Agara yang baru bertugas di Bumi Sepakat Segenep Aceh Tenggara.