Kikav 11 /WSC Terima Bintal Keliling TW I TA 2019

Lhoknga – Dalam rangka melaksanakan kegiatan pembinaan mental (Bintal) keliling jajaran Kodam Iskandar Muda Tri Wulan I TA. 2019, Bintaldam IM dipimpin oleh Wakabintaldam Iskandar Muda berikan  sosialisasi penyuluhan Hukum dan Bintal di satuan Kompi Kavaleri 11 /Walet Setia Cakti bertempat di Aula Kompi Kavaleri 11/WSC. Selasa (26/02/2018).

Wakabintaldam IM beserta tim disambut langsung oleh Dankikav 11/WSC Kapten Kav Anung beserta 60  personil prajurit dan ibu persit Kikav 11 /WSC yang mengikuti sosialisasi penyuluhan Hukum dan Bintal.

Pada kesempatan tersebut, Wakabintal Iskandar Muda berkesempatan memberikan materi tentang mencegah pelanggaran dan paham radikalisme, dengan adanya kegiatan seperti ini dapat memicu kembali moril dan semangat prajurit dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

“Kepada prajurit untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu Radikal dan tidak Fanatisme sempit serta dapat melakukan Deteksi Dini Pencegahan Dini terhadap Potensi Sel-sel tidur kelompok Radikal”. Tegas Wakabintal.

Selain materi yang disampaikan Kabintaldam IM juga disampaikan materi kejuangan Talijuang oleh Mayor Inf P Simarmata, materi Rohis oleh Mayor Inf Dudu Badrussalam.