Korem 012/TU Adakan RAT Koperasi Kartika Teuku Umar

Meulaboh – Primer Koperasi Kartika Teuku Umar yang berada di Korem 012/TU menggelar Rapat Anggota Tahunan dan Tutup Buku Tahun 2018, di Aula Makorem 012/TU, Rabu (27/02).

RAT ini mengusung tema “Dengan Semangat Kebersamaan Profesionalisme Dan Kerja Keras, Kita Tingkatkan Pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok Dan Fungsi Koperasi Kartika”.

Dalam sambutan Danrem 012/TU, Kolonel Inf Aswardi, S.E. yang disampaikan oleh Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M mengatakan bahwa rapat anggota tahunan merupakan forum tertinggi untuk mengkaji dan mengevaluasi pertanggungjawaban pengurus, dalam melaksanakan program kerja yang tertuang dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja atau RAPB Primkop Kartika Teuku Umar Tahun 2018.

Selama pelaksanaan RAT juga dibacakan pertanggungjawaban kepengurusan koperasi selama tahun 2018, Pemilihan Ketua Pengurus Koperasi yang Baru yang untuk periode 2019 dan pemberian hadiah utama dan hadiah doorprize kepada anggota koperasi.

Hadir pada Acara RAT, Kepala Dinas Perdagangan Kab. Aceh Barat Ibu Intan Mulyani, S.E, Kasrem 012/TU Letkol Inf Yudiono, S.Ag., M.M, para Dan/Kabalak Korem 012/TU, Para Kasi Korem 012/TU,  para Pa Staf Khusus Korem 012/TU, serta Ketua pengawas beserta anggota pengawas.