Yonif RK 111/KB Gelar RAT Primkop Kartika Karma Bhakti

Tualang Cut-Batalyon Infanteri Raider Khusus 111/KB menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Karma Bhakti tutup buku tahun anggaran 2018, rapat tersebut dipimpin langsung Danyonif Raider Khusus 111 Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol bertempat di Aula Pratu Syahbudin Mayonif Raider Khusus 111. Rabu (27/2/2019).

Danyonif dalam sambutan menyampaikan koperasi merupakan badan usaha yang di peruntukan bagi anggota dengan mendapatkan berbagai kemudahan dan kelengkapan, bagitu juga Primkop Kartika Karma Bhakti yang diperuntukan untuk keluarga besar Raider Khusus 111.

Lanjut Danyon, selama ini koperasi sudah berjalan dengan baik, akan tetapi kedepan harus lebih di tingkatkan lagi baik dari segi pelayanan dan dalam memuhui segala keperluan dan kebutuhan anggota.

“Di dirikannya koperasi pada dasarnya ialah untuk memberikan kemudahan bagi setiap anggotanya, hal inilah yang harus diketahui oleh setiap pengurus yang mengelola koperasi tersebut”. Ungkap Danyon.

“Melalui rapat ini juga secara bersama-sama membahas dan mengevaluasi kinerja pengurus secara transparan, akuntabel dan dalam rapat ini akan di bahas juga rencana anggaran dan pendapatan tahun 2019”. Tutup Letkol Inf Guruh Tjahyono S.I.P, M.I.Pol.