Satgas TMMD Gotong Royong bersama Warga Buat Parit

Kutacane– Pengerjaan parit di Desa Peseluk Pesibe Kecamatan Deleng Pokhkisen Kabupaten Aceh Tenggara, dalam program TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara terus kebut dalam pembuatan parit kanan/kiri badan jalan sepanjang 2 km. Kamis (28/2/19).

Cuaca yang tidak menentu terkadang panas dan tiba-tiba turun hujan disore hari yang dapat merusak badan jalan TMMD Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara. Satgas TMMD bersama warga lakukan pengerjaan parit secara terus menerus.

Ratusan Satgas TMMD dari Kodim 0108/Agara bersama warga desa tak hentinya melakukan kerja bakti guna mempercepat pengerjaan parit kanan/kiri jalan tersebut.

Plh. Pasiter Lapangan Kapten Arh Hamdanisyah,S.T mengatakan “Dilokasi TMMD terlihat ada sebagian ditengah badan jalan terlihat ada yang berlubang akibat aliran air hujan yang mengalir tidak pada tempat jalannya air.

Untuk itu,”pengerjaan pembuatan parit dikebut untuk menghindari rusak lebih parah badan jalan akibat tidak adanya salurat parit, katanya.

“ Semoga dengan adanya gotong royong bersama warga dalam membantu anggota TNI yang tengah melakukan pengerjaan parit secara bergantian, semoga saja cepat selesai,” paparnya Kapten Arh Hamdanisyah,S.T.