Personel Korem 012/TU Olahraga Bersama

Meulaboh – Dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, Korem 012/TU melaksanakan olahraga bersama berupa senam dan pertandingan Volly, Jum’at (01/03/19).

Acara olahraga bersama ini selain menjaga kesehatan dan kebugaran fisik juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. Acara dimulai dengan pemanasan dan senam di lapangan Volly Makorem 012/TU dilanjutkan dengan pertandingan olahraga Volly antar bagian.

Tujuan pertandingan olahraga ini bukan mencari kemenangan, melainkan untuk menciptakan rasa kekeluargaan sesama anggota sehingga terjalin sinergitas yang terpadu dan kerjasama yang baik serta sebagai sarana hiburan bagi seluruh anggota Makorem 012/TU.

Di sela-sela acara olahraga ini Kapenrem 012/TU Mayor Inf Tengku M. Khair, S.E mengatakan bahwa penyelenggaraan olahraga bersama ini sebagai sarana penyegaran tubuh anggota agar pikiran dan kesehatan anggota tambah segar dalam menyongsong tugas-tugas yang akan datang akan lebih baik lagi, untuk itu dengan adanya olahraga bersama ini seluruh anggota tetap terus bersemangat.

“Nampak terlihat rasa kebersamaan dan keakraban antar anggota terutama pada saat melaksanakan pertandingan maupun saat menjadi suporter bagi anggota lain yang sedang bertanding”. terang Kapenrem.

Selama kegiatan, para prajurit dan PNS melaksanakan dengan penuh kegembiraan, keceriaan dan kekompakan dan penuh semangat, hal ini tersirat dan tampak dari raut wajah setiap anggota yang sedang melaksanakan olahraga apalagi setelah selesai dengan minum bersama.