Prajurit Korem 011 dan PNS Terima Ceramah Pembinaan Mental

Lhokseumawe– Bertempat di Mushola Korem 011/Lilawangsa seluruh prajurit dan  PNS Korem/Lilawangsa serta Disjan menerima ceramah Pembinaan Mental Rohani dari Ust Adnan Yahya, S.Kom. M.pd, Senin (04/3/19).

Kegiatan ini merupakan salah satu program Bintal yang diselenggarakan oleh Bintalrem 011/Lilawangsa.  Kegiatan pembinaan mental terpadu ini sangat berguna bagi prajurit guna meningkatkan etos kerja, kedisiplinan dan profesionalisme sebagai prajurit dan PNS.

Kepala Pambinaan Mental Korem 011/Lilawangsa Lettu Inf Zulkhaizir  menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya ceramah Bintal bagi seluruh anggota Korem dan Disjan, adalah untuk merealisasikan program kegiatan dari satuan atas sekaligus sebagai upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Besar sebagai landasan berfikir dalam menjalankan tugas sehari-hari guna mendukung tugas di lingkungan kerja maupun dalam kehidupan rumah tangga sehingga kita semua terhindar dari perbuatan tercela atau yang melanggar hukum.

“Dengan diberikannya pembinaan mental dan rohani ini dapat membangkitkan kesadaran para anggota akan pentingnya memiliki sikap dan mental yang tangguh dalam rangka pelaksanaan tugas kedepan. Dalam pelaksanaan tugas dan pengabdian kita, sikap dan tekad untuk menampilkan karya” harapya.