Babinsa Koramil 02/Krb Bersama Petani Laksanakan Panen Padi

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 02/Krb Kodim 0117/Atam Sertu Darno, Mantri tani, PPL (Penyuluh Pertanian Lapangan dan masyarakat melaksanakan panen padi dan pengambilan Ubinan, di areal persawahan milik Bpk Rinaldi, Pok Tidak ” Paya Tualang ” yang di ketuai oleh Bpk Amin di lahan seluas 5 rante, di Desa Paya meta, kec.Karang Baru, Kab Atam. Kamis (07/03/2019).

“Ubinan yang di lakukan oleh Babinsa, PPL, Mantri Tani dan Petani di lahan seluas 5 rante ini didapatkan hasil Ubinan 1300kg (1,3 ton), dengan demikian diperkirakan hasil panen padi kali ini cukup meningkat dibandingkan sebelumnya”.  Jelas Sertu Darno .

Sementara itu perwakilan Pok Tani Bapak Rinaldi mengatakan sebagai petani Kami sangat bersyukur dan ucapkan terima kasih atas arahan dan bimbingan PPL yang di bantu oleh Babinsa.

“Dalam pendampingan pertanian di Program ketahanan pangan ini, kami selaku petani akan terus melaksanakan bimbingan dan arahan yang telah di sampaikan oleh PPL dalam mengembangkan pertanian terutama “PAJALAI” (Padi, Jagung dan Kedelai) sesuai program pemerintah ini”.  Ucap Bapak Rinaldi .