Babinsa Tripa Makmur Sapa Siswa Sekolah

Nagan Raya-Dalam upaya membangun hubungan yang harmonis antara TNI bersama Rakyat, jajaran Kodim 0116/Nagan Raya melalui Posramil Tripa Makmur aktif melakukan pendekatan dengan warga tak terkecuali kepada siswa sekolah.

Hal tersebut seperti yang dilakukan, Babinsa Serda Sumar yang terlihat menyapa anak anak sekolah SDN Kabu sebelum masuk sekolah untuk belajar. Kamis (7/3/2019).

“Melaksanakan atensi pimpinan Babinsa selalu hadir ditengah tengah warga diwilayah, termasuk Sekolahan, dan menyapa anak anak yang sedang berada di sekolah, bersamaan dengan anjang sana rutin ke wilayah binaan Desa mlilir mas,” Ucap Serda Sumar.

Dari pantauan awak media, dalam anjangsananya Babinsa didampingi Guru SDN Kabu Sri handayani, yang terlihat tidak segan untuk menyempatkan diri bertegur sapa dengan Siswa sekolah yang kebetulan hendak pergi ke sekolah.

Terpisah, Riki (9) salah satu murid yang sempat disapa oleh Serda Sumar, mengaku senang bertemu dengan bapak tentara Babinsa .

“Saya sangat senang bisa bertemu langsung dengan pak tentara, tidak menyangka beliau mau bertegur sapa dengan kami siswa SD,” Ujarnya.