Jalin Sinergitas, Koramil 04/Simpang Kanan dan Polsek Laksanakan Olah Raga Bersama

Aceh Singkil – Dalam menjalin Senergitas kerja dalam pelaksanaan tugas anggota Koramil 04/Simpang Kanan Kodim 0109/Singkil melaksanakan olah raga bersama dengan Personel Polsek Simpang Kanan, bertempat di lapangan Voli Polsek Simpang Kanan, Jumat ( 08/03/2019).

Kegiatan olah raga yang dilaksanakan dengan  penuh semangat serta kebersamaan antara anggota Koramil dan Polsek Simpang Kanan ini dipimpin langsung oleh Danramil 04/Simpang Kanan Kapten Inf Asfimal beserta Kapolsek Iptu Al Bella.

Sebelum memulai kegiatan Olahraga, terlebih dahulu dilaksanakan apel bersama yang dipimpin Danramil 04/Simpang Kanan .

Dalam kesempatan ini Danramil  mengatakan bahwa kegiatan seperti ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana mempererat tali silaturahmi serta untuk menjaga kekompakan antara TNI-Polri dalam menciptakan situasi yang Kondusif di Wilayah.

“Dalam pelaksanaan tugas di lapangan TNI-Polri harus selalu kompak dan Sinergis apa lagi dikaitkan dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pemilu Legislatif dan Pilpres pada 17 April 2019 mendatang agar  berjalan aman,tertib dan lancar”. Ungkap Kapten Inf Asfimal.

Sementara itu ditempat yang sama, Kapolsek Simpang Kanan, Iptu Pol. All Bella D.Pane mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini dilaksanakan selain menjaga kekompakan juga agar anggota dilapangan saling mengenal satu sama lainnya khususnya anggota yang bertugas sebagai Babinkamtibmas dan Babinsa yang merupakan ujung tombak  Satuan TNI-POLRI yang berada langsung ditengah-tengah masyarakat di Desa binaan masing-masing.