Danrem 012/TU Tinjau TMMD ke-104 di Ds. Adan

Abdya – Danrem 012/TU Kolonel Inf Aswardi, S.E meninjau langsung lokasi kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 TA 2019 Kodim 0110/Abdya di Ds. Adan Kec. Tangan-tangan Kab. Abdya, Sabtu (09/03).

Peninjauan hari ke 12 pelaksanaan TMMD ini, Danrem di dampingi Dandim 0110/Abdya Letkol Arm Iwan Aprianto S.I.P selaku Dansatgas TMMD ke 104, Kasiter Korem 012/TU Letkol Inf Adhe Hansen, Pasi Intel Dim 0110/ Abdya Kapten Inf Fajar, Danunit Inteldim Letda Inf Bahtiar dan Comunitas Trail Abdya Konco.

Selanjutnya, sebelum meninjau lokasi TMMD Danrem terlebih dahulu singgah di Koramil 05 Kodim 0110/Abdya dan dilanjutkan mengecek di beberapa titik sasaran fisik TMMD ke 104 yaitu di lokasi pembukaan badan jalan sepanjang 1.500 M.

Dalam kunjungan tersebut Danrem mengatakan bahwa kunjungannya itu untuk melihat secara langsung sudah sampai sejauh mana proses pengerjaan TMMD ke 104 ini dicapai.

Lebih lanjut Danrem mengatakan, pelaksanaan TMMD ini diharapkan mampu mewujudkan peningkatan kesejahteraan serta menurunkan angka kemiskinan dengan persoalan yang sekarang ini dihadapi warga kampung adalah minimnya sarana dan prasarana sehingga menghambat proses kemajuan suatu daerah.

“Dengan adanya program TMMD ini yang lebih di dominan dan di konsentrasikan pada daerah-daerah terbelakang dan terisolir maka semua daerah menjadi terbuka dan lebih berkembang dengan pesat dan lebih maju dalam membangun serta meningkatkan sumber daya manusia”. Tutup Danrem.