Dansatgas TMMD Kluet Tengah Kebut Bangun Gorong-Gorong

Kluet Tengah – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-104 Kodim 0107/Aceh Selatan di Kluet Tengah sudah berjalan lebih kurang dua minggu semenjak dibuka pada tanggal 26 Februari 2019 kemarin.

Sasaran-sasaran yang dicapai seperti pembukaan jalan, pembuatan rumah layak huni sudah terlihat hasil yang memuaskan, begitu juga dengan pembuatan gorong-gorong yang menjadi  fokus pada saat ini harus segera diselesaikan.

Hal itu dikatakan Dansatgas TMMD Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB saat melihat langsung proses pembuatan gorong-gorong dan jembatan dititik awal pembukaan jalan di Desa Malaka Kecamatan Kluet Tengah Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (10/03/2019).

“Saat ini kita kebut pembuatan gorong-gorong dan jembatan, sehingga pada saat pengerasan jalan sudah bisa kita lewati”. Ujar Dansatgas.

Pantauan dilapangan, Satgas TMMD ke-104 Kluet Tengah saling bahu membahu dengan masyarakat setempat menyelesaikan pekerjaan, dengan semangat gotong royong diharapkan sasaran fisik akan terlaksana dan menghasilkan hasil yang maksimal.

Begitu juga dengan pembuatan rumah layak huni milik keempat warga Kluet Tengah, sampai berita ini diturunkan rumah tersebut sudah tampak hasil yang memuaskan.

“Mudah-mudahan semuanya selesai sesuai dengan target, sehingga masyarakat kluet tengah bisa memanfaatkan hasil dari pelaksanaan TMMD”. Imbuh Dansatgas.