Di Sela-sela Istirahat, Dansatgas TMMD Komsos Bersama Warga

Kutacane-Disela-sela istirahat siang hari ini, Komadan Satuan Tugas (Dansatgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-104 Kodim 0108/Agara Letkol Czi Noor Arif Khusaini, duduk sambil menikmati kopi menjelang Istirahat Sholat Makan (Isoma) bersama warga Desa Peseluk Pesimbe Kec. Deleng Pokhkisen Kab. Agara di Lokasi TMMD. Minggu (10/03/2019).

Usai kegiatan pekerjaan fisik pembuatan parit kiri kanan jalan, Satgas TMMD bersama warga melepaskan lelah istirahat sejenak di bawah pohon semata-mata hanya untuk menjalin silaturahmi kebersamaan serta guyub dengan warga setempat.

Canda gurau Satgas TMMD terlihat akrab bersama warga, dengan dihadapkan tingginya gunung ditiupkan angin yang masih sejuk dari pegunungan yang masih alami.

Satgas juga berharap disela-sela Komunikasi Sosial (Komsos) mengatakan, ucapan terima kasih kepada warga setempat untuk menyempatkan waktunya dalam mendukung percepatan pengerjaan TMMD Reguler ke-104 tahun 2019 yang berada di desa Peseluk Pesimbe.

“Semoga kedepannya program TMMD dapat kita realisasikan ke tempat desa lainnya”. Harap Dandim.

“Saya pun merasa bangga kepada kita semua sebagai warga Indonesia yang selalu menjunjung budaya leluhur yaitu gotong royong, sampai saat ini masih terwujud”.

“Melalui program TMMD TNI bersama Rakyat mampu meningkatkan kohesivitas persatuan dan kesatuan bangsa dalam berkehidupan sosial. Ujarnya saat Isoma di Lokasi TMMD”.  Tutup Dandim.