Kodim 0106/Ateng Selenggarakan Komsos dengan KBT

Takengon – Kodim 0106/Ateng meyelenggarakan Komunikasi Sosial ( Komsos ) dengan keluarga besar TNI yang bertema ” Melalui Silaturahmi Dengan Keluarga Besar TNI (KBT), Kita Tingkatkan Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Dalam Rangka Membantu Kesulitan Rakyat Serta Menjaga dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI “.

Kegiatan tersebut bertempat di Aula Makodim Jln. Pasar Inpres Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, Senin, ( 11/03/2019) tampak hadir Dandim 0106/Ateng-BM Letkol Inf Hendry Widodo diwakili Pabung Mayor Kav Ridwan Sulaiman, Pasi Personil Kapten Inf Suratin, Pasi Teritorial lettu Inf Rudi Andoko, FKPPI, Pepabri serta Purnawirawan.

Dalam acara ini  juga disajikan berbagai macam materi antara lain Pabung BM menyampaikan materi Kebijakan Kasad  Bidang Teritorial, Pasi Personil Kapten Inf Suratin menyampaikan materi tugas dan peran TNI AD serta pokok-pokok kebijakan Kasad dan materi tugas pokok TNI oleh Pasi Teritorial Lettu Inf Rudi Andoko.

Selesai kegiatan dilanjutkan dengan pemberian tali asih yang merupakan bentuk kepedulian keluarga besar TNI, semoga bingkisan atau paket tersebut dapat berguna serta bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi dalan kehidupan sehari-hari dan jangan di lihat dari nilai jumlah barangnya.