Babinsa Pos Ramil Tenggulun Dampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Posyandu

Aceh Tamiang – Babinsa Pos Ramil Tenggulun Kodim 0117/Aceh Tamiang Serda Syamsuardi Mendampingi Petugas Puskesmas Melaksanakan Posyandu di Desa Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun Kabupaten Aceh Tamiang, Selasa (12/03/2019).

Sangat terlihat kekompakan antara Babinsa, petugas Puskesmas dan Ibu-ibu dalam kegiatan Posyandu yang dilaksanakan tersebut.

Serda Syamsuardi mengatakan  pelaksanaan Posyandu yang rutin dilaksanakan 1 bulan sekali ini semata-mata untuk meningkatkan kesehatan lbu dan Balita juga untuk mengnetahui seberapa tingkat kesehatan para Ibu dan Balita khususnya masyarakat setempat.

Lanjutnya, terlihat Ibu-ibu yang membawa Balita pun sangat senang dan semangat dalam melaksanakan kegitan posyandu tersebut, hal ini sebagai bukti bahwa Pelaksanaan Posyandu di Desa Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang sangatlah penting untuk kesehatan masyarakat khususnya Ibu dan anak balitanya.

“Semoga dengan kegiatan pendampingan ini dapat memberikan semangat dan motivasi kepada masyarakat untuk datang melaksanakan Posyandu demi terwujudnya masyarakat sehat sehingga terhindar dari segala penyakit”. Pungkas Serda Syamsuardi.