Babinsa Koramil 06/Singkohor Serah Terimakan Mesin Jahit Ke Warga Desa Mukti Lincir

Singkil – Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil,Kopda Selamat Romadani dan Kepala desa Mukti Lincir Bapak Sebtu Wanto menyerah mesin jahit kepada warga desa Mukti Lincir melalui ibu – ibu PKK Desa Mukti Lincir, Kamis (14/03/2019).

Ada pun serah terima mesin jahit ini,merupakan tindak lanjut program pemberdayaan masyakat desa Mukti Lincir 2018 yang menggunakan anggaran Dana Desa.

Tujuan dan program pemberdayaan masyarakat,khusus nya desa Mukti Lincir untuk meningkatkan dan mendapatkan ilmu yg sangat mudah ditangkap oleh masyarakat,

Mesin jahit yang diserah terimakan ke Warga Desa Mukti Lincir diharapkan dapat mendongkrak kemampuan Ibu – ibu PKK Desa Mukti Lincir dalam kewira usahaan berkelompok, sehingga bisa menambah penghasilan keluarga

Babinsa Koramil 06/singkohor Kopda Selamat Romadani menambahkan,setelah diserah terimakan mesin jahit ini yang menggunakan anggaran dana desa hendak nya dimanfaatkan dengan sebaik – baik dan dirawat,serta jadikanlah motifasi kepada ibu – ibu warga desa Mukti Lincir yang lainnya,yang ingin belajar menjahit.

Kepala Desa Mukti Lincir Bpk Sebtu Wanto juga menambahkan bahwasannya mesin jahit yang diserah terimakan kepada warga melalui ibu PKK, bukan milik perorangan melainkan milik bersama khususnya kaum ibu – ibu yang dikelola oleh ibu ketua PKK.

Serah terima mesin jahit tersebut berjalan dengan lancar. Warga masyakat desa Mukti Lincir menyambut baik dan merasa sangat senang dengan bantuan mesin jahit yang dianggarkan melalui dana desa tersebut.