Soliditas Koramil 19/Leupung dan Polsek Pelihara Kamtibmas Wilayah Binaan

Aceh Besar – Soliditas itulah yang digambarkan oleh personel Koramil 19/Leupung dan Personel Polsek Leupung dalam memelihara Keamanan dan Ketertiban Lingkungan Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Leupung.

Kali ini sambil Ngopi Bersama atau di sebut juga “Coffe Morning” yang dilakukan di salah satu warung kopi di wilayah Kecamatan Leupung Kabupaten Aceh Besar, Rabu (13/03/19).

Babinsa Koramil 19/Leupung Serka Dufrizal mengatakan bahwa kegiatan ini selain memelihara Kamtibmas, juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas TNI dengan Polri agar dalam melanjalankan setiap kegiatan selalu kompak.

“Sambil duduk dan menikmati secangkir kopi, disini kami juga membahas tentang seputaran permasalahan dan informasi terkait situasi terkini di wilayah binaan,” katanya.

Babinkamtibmas Polsek Lepung Bripka Soyan menuturkan, pihaknya bersama Koramil setempat berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam menciptakan situasi yang kondusif baik di desa binaan yang meliputi Kecamatan Leupung.

“Demi terpeliharanya Kamtibmas, perlu sinergitas Polsek dan Koramil serta dukungan para tokoh desa setempat, sehingga berbagai keluhan dan permasalahan yang terjadi dapat kita atasi bersama,” ujarnya.