Kesdam IM Laksanakan Rikkes Tahap II Secata PK Gel 1 Pulau Terluar TA 2019

Banda Aceh โ€“Kesehatan Kodam Iskandar Muda (Kesdam IM) Laksanakan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) Tahap II terhadap seluruh peserta Casis Secata PK Gel 1 Pulau Terluar TA 2019 yang berjumlah 43 orang,untuk pelaksanaanย  di Aula Sidukkes Kesdam Iskandar Muda Banda Aceh. Jumโ€™at (15/3/2019).

Kegiatan Rikkes Tahap II ini merupakan tahapan lanjutan setelah dinyatakan lulus pada pemeriksaan kesehatan Tahap Pertama yang sudah dilalui.dari Rikkes Tahap pertama yang pernah dilaksanakan terhadap seluruh Casis tersebut sesuai perintah dari Komando Atas, dan merupakanย  salah satu syarat untuk diterima menjadi siswa Secata PK Gel 1 TA 2019 Kodam Iskandar Muda,untuk pemeriksaan Tahap ke II ini casis melaksanakan Pemeriksaan Kesehatan terdiri dari Check fisik ulang serta Tensi darah kemudian dilanjutkan pemeriksaan Tahap II berupa check urine,darah,Ronsen,EKG,USG serta Kesehatan Jiwa.

Kakesdam IM Kolonel Ckm dr.Ismi Purnawan,Sp.JP (K) M.A.R.S.,FIHA. mengatakan bahwa untuk pemeriksaan kesehatan Tahap II ini harus dilaksanakan sesuai harapan dari komando atas sesuai prosedur yang berarti dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan harus secara obyektif, transparan serta jujur.

โ€œApabila para calon peserta seleksi dinyatakan lulus pada pemeriksaan kesehatan ini nantinya akan melanjutkan ke tahapan seleksi berikutnyaโ€. Tegas Kakesdam IM.