Kodim 0118 Gelar Pembinaan Kepada Keluarga Besar TNI

Subulussalam – Kodim 0118/Subulussalam menggelar kegiatan Pembinaan Keluarga Besar TNI bertempat di Aula Makodim, Jln Subulussalam – Sidikalang Desa Kuta Tengah Kecamatan Penanggalan Kota Subulussalam, Jumat (22/03/19).

Kegiatan Pembinaan KB TNI di wilayah Kodim 0118/Subulussalam TA. 2019 mengambil Tema “Melalui Pembinaan Keluarga Besar TNI, kita wujudkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan dalam rangka membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI AD’’.

Dandim 0118/Subulussalam dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kasdim 0118/Subulussalam Mayor Inf  M. Ramdhan, S. IP menyebutkan kegiatan pembinaan KB TNI bertujuan untuk memelihara dan memantapkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara serta kebhinekaan bagi Keluarga Besar TNI guna membantu kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok  TNI AD.

Kasdim berharap, agar para anggota Keluarga Besar TNI harus memiliki rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran bela negara guna mewujudkan keeratan hubungan dalam rangka kepentingan pertahanan negara.

Kegiatan Pembinaan KB TNI dipimpin oleh Kasdim 0118/Subulussalam, dihadiri oleh Para Perwira jajaran Kodim 0118/Subulussalam, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Kodim 0118 Ny M. Ramdhan, Anggota FKPPI yang ada di wilayah Kota Subulussalam.

Diakhir kegiatan Ketua FKPPI Guntur mewakili peserta yang hadir mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0118/Subulussalam atas kepedulian dan perhatian terhadap Keluarga Besar TNI khususnya FKPPI.

Ia berharap dimasa yang akan datang hubungan baik yang sudah terjalin dapat lebih ditingkatkan lagi demi kepentingan bangsa dan negara.