Babinsa 03/Srw Bantu Petani Panen Padi

Aceh Tamiang-Babinsa Koramil 03/Srw Kodim 0117/Atam Kopda Syahdan Melaksanakan Kegiatan membantu panen padi milik Sdra. Idris Pok Tani ” Harapan Tani ” seluas 2 rante, di Desa Gelung, Kecamatan Seruway, Kabupaten Aceh Tamiang. Selasa (26/03/2019).

Kegiatan yang di lakukan Babinsa 03/Srw ini menjadi penyemangat para petani khususnya di Desa Gelung, Kecamatan Seruway, yang mana sebagai Babinsa Desa Gelung Kopda Syahdan langsung turun ke persawahan membantu pemanenan padi meskipun harus mencucurkan keringatnya demi untuk mensukseskan peningkatan ketahanan pangan yang di programkan  oleh pemerintah saat ini.

Kopda Syahdan mengatakan selaku Babinsa yang di tugaskan langsung oleh Satuan dalam pendampingan pertanian kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin dalam mendampingi petani dalam mewujudkan peningkatan ketahanan pangan , dengan bekerjasama bersama PPL dalam hal ini.

“Selain untuk meningkatkan swasembada pangan pendampingan juga untuk meningkatkan kesejahteraan petani khususnya di wilayah Aceh Tamiang”. Pungkas Babinsa.