Jalin silahturahmi, Personel Denmadam IM Bermain Sepak Bola bersama Pegawai Dinas Perairan

Banda Aceh – Komandan Detasemen Markas Kolonel Inf Suhartono S.I P bersama prajurit Denmadam IM lainnya bermain sepak bola bersama Dinas Perairan yang di ketuai oleh  Wahyudi selaku kordinator tim sepak bola tersebut, bertempat di lapangan Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh, Kamis. (28/03/2019).

Pada kesempatan itu Dandenma mengatakan, pertandingan sepakbola gembira ini adalah sebagai sarana untuk menjaga kebugaran dan menjaga stamina agar tetap prima sekaligus mempererat rasa persaudaraan, kebersamaan, kekompakan dan solidaritas antar prajurit Denma dan juga sebagai sarana untuk  menjalin silaturahmi kepada Masyarakat.

Pertandingan sepakbola gembira kali ini, Tim A dipimpin oleh Dandenma  Kolonel Inf Suhartono melawam Tim B yang dipimpin oleh Wahyudi dari Dinas Perairan. Dua kali berturut-turut Tim A  melakukan serangan pada sepuluh menit dan lima belas menit, gawang Tim Merah dibawah pimpinan Sdr Wahyudi dihujani tembakan dari Tim A yang di pimpin oleh Dandenma. Namun serangan demi serangan selalu bisa diamankan oleh penjaga gawang tim B.

Babak pertama  Tim A unggul dari tim B dengan sekor sementara 3-1, memasuki babak kedua Tim B yang di pimpin Wahyudi  tak mau kalah begitu saja, terus mencari gol demi gol untuk menyamakan kedudukan.

Serangan demi serangan Tim B  dengan penuh semangat dan keyakina dan akhirnya dihadiahi oleh wasit tendangan penalti dimenit waktu injury time dan berhasil membobol gawang Tim A  dengan sekor 3-2, dan bertahan sampai pertandingan selesai dengan durasi waktu pertandingan 2×30 Menit.

Dandenmadam IM mengucapkan terimaksih atas semangat kepada para prajutit dan Dinas Perairan.

“Jadikan olahraga ini sebagai rutinitas dan silahturahmi untuk menjaga hubungan solidaritas antara TNI dan Masyarakat,” tegas Dandenmadam IM.