Babinsa Posramil 06/Bubon Jalin Kebersamaan Bersama Warga Binaan

Aceh Barat – Dalam mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Babinsa jajaran Kodim 0105/Aceh Barat secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana ke rumah-rumah warga masyarakat.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 06/Bubon Serda Endi melaksanakan anjangsana ke rumah warga binaannya di Desa Alu Lhok Kec. Bubon, Sabtu (30/3/19)

Kegiatan anjangsana atau silaturrahmi bertujuan agar Komunikasi Sosial dengan masyarakat di Desa binaan tetap terpelihara dengan baik. Dengan anjangsana dapat memupuk kedekatan serta kebersamaan antara Babinsa dengan masyarakat. Sasaran kegiatan pembinaan teritorial (binter) dapat tercapai dengan optimal sesuai dengan tujuan yang diharapkan oleh pimpinan.

Dalam Kesempatan Komunikasi Sosial (Komsos) ini, Serda Endi mengajak masyarakat agar selalu senantiasa tulus dan ikhlas dapat menumbuhkan kembali jiwa dan semangat gotong royong serta saling peduli antar sesama masyarakat, sehingga semangat kebersamaanlah yang dapat melindungi wilayah dari segala aspek yang dapat merugikan harga diri bangsa dan negara.