Danrem 011 Pimpin Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama

Lhokseumawe – Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Purmanto memimpin langsung acara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama  anggota jajaran Korem 011/Lilawangsa di Gedung KNPI Kota Lhokseumawe, Senin (1/4/19)

Hadir dalam acara tersebut,  Dandim 0103/Aut, Kasi Korem 011/LW, Para Dan/Kabalak  jajaran Korem 011/Lw, Ibu- ibu persit KCK Koorcab Rem 011 PD IM PD dan Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta Prajurit.

Adapun pada Laporan Korps Kenaikan Pangkat PA, BA dan TA anggota jajaran Korem 011/LW yang terdiri dari Perwira 5 orang Bintara 168  dan Tamtama 38  orang naik pangkat, terhitung mulai tanggal 1 April 2019.

Danrem 011/LW menyampaikan bahwa kenaikan pangkat di institusi TNI AD  bukan sekedar hadiah atau secara otomatis didapat dengan hanya menunggu waktu.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Pimpinan yang berwenang kepada seseorang melalui suatu proses penilaian yang cermat dan obyektif, baik yang menyangkut persyaratan administrasi, prestasi maupun pengabdiannya,” sebutnya.

Oleh karena itu, dengan kenaikan pangkat yang diterima saat ini dapat dijadikan wahana dan sarana untuk terus memacu diri dan meningkatkan motivasi serta prestasi kinerja di satuan tugas masing- masing. Tambahnya.