Prajurit Kodim Aceh Jaya terima Sosialisasi Keselamatan Bermotor

Aceh Jaya – Personil Kodim 0114/Aceh Jaya menerima sosialisasi tentang cara menggunakan kenderaan beromotor yang baik dan benar. Kegaiatan ini berlangsung di halaman Makodim setempat, Desa Bahagia Kecamatan Krueng Sabee, Aceh Jaya, Senin ( 8/4/19 ).

Materi sosialisasi keselamatan berkenderaan  bermotor ini disampaikan oleh Danru Provost Kodim 0114/Aceh Jaya Serda Sawal yang sebelumnya telah menerima pelatihan dari satuan Pomdam IM.

Serda Sawal pada kesempatan tersebut menjelaskan secara rinci tentang cara mengenderai sepeda motor yang benar dan aman mulai dari posisi duduk saat mengendarai, posisi tatapan mata, cara menggunakan rem hingga aturan menggunakan lampu sein saat akan berbelok arah.

“ Materi ini sudah kami pelajari saat menerima sosialisasi dari satuan Pomdam Iskandar Muda dan pada kesempatan ini saya mensosialisasikannya kepada rekan – rekan prajurut demi keselamatan saat berkederaan, “ kata Serda Sawal.

Disamping itu kegiatan sosialisasi ini turut dihadiri oleh para Perwira staf dan Komandan Koramil jajaran Kodim 0114/Aceh Jaya.