Dankima Yonif 116/GS Ajak Prajurit Gotong Royong

Meulaboh – Prajurit Kompi Markas Yonif 116/GS gotong royong membersihkan semak belukar yang ada di belakang asrama bertempat di Ds. Alue Peunyaring Kab. Aceh Barat. Selasa (23/04/19).

Curah hujan yang masih sangat tinggi di daerah Kec. Meurebo untuk saat ini beresiko akan menyebabkan banjir dan tidak menutup kemungkinan asrama Yonif 116/GS akan terkena banjir juga, oleh karena itu Kapten Inf Sugianto selaku Dankima Yonif 116/GS memerintahkan seluruh prajurit Kompi Markas untuk melaksanakan gotong royong.

Kegiatan tersebut di fokuskan di belakang asrama Kompi Markas Yonif 116/GS, seluruh prajurit saling bekerja sama untuk membersihkan semak belukar yang tumbuh di tengah-tengah sungai yang berbatasan langsung dengan kompi Markas.

Dalam pelaksanaannya Dankima Yonif 116/GS langsung ikut membersihkan semak belukar yang tumbuh ditengah -tengah sungai tersebut.

“ Terima kasih kepada kalian semua yang sudah bersemangat dan tidak kenal lelah untuk membersihkan asrama yang kita cintai ini dan saya berharap dengan adanya gotong royong ini semakin mempererat tali persaudaraan kita khususnya tali persaudaraan di kompi Markas yang kita cintai ini” ucap Kapten Inf Sugianto.