Kopda Ardika Pantau Kebun Jagung Warga Binaan

Aceh Jaya – Babinsa Koramil 06/Teunom Kodim 0114/Aceh Jaya Kopda Ardika meninjau perkembangan pertumbuhan tanaman jagung milik Bapak Irwandi di Desa Rambong Payong Kecamatan Teunom Kabupaten Aceh Jaya, Kamis (9/5/19).

Peninjauan ini dilakukan untuk melihat langsung kondisi tanaman jagung yang baru berumur satu bulan tersebut.

Tampak Kopda Ardika didampingi langsung oleh Bapak Irwandi. Di lokasi mereka berdiskusi dan bertukar pikiran tentang kondisi kebun jagung tersebut.

“ Saya hari ini bersama Bapak Irwandi meninjau lahan jagung miliknya, umurnya sudah satu bulan. Kita ingin melihat langsung kondisinya, “ ucap Kopda Ardika.

“ Kita telah melihat secara menyeluruh dan alhamdulillah sampai saat ini kondisinya masih bagus dan tidak ada kendala, “ ungkap Kopda Ardika.

Kopda Ardika pada kesempatan tersebut berpesan kepada Bapak Irwandi agar selalu merawat dan menjaga tanaman jagungnya agar dapat memperoleh hasil yang baik saat panen tiba. Dirinya juga meminta kepada Bapak Irwandi agar melaporkan kepada Babinsa maupun pihak terkait jika menemui kendala.

“ Jika Bapak Irwandi mengalami kendala pada tanaman kebun jagungnya tersebut maka segera berkomunikasi dengan Babinsa ataupun pihak terkait. Kita akan bersama – sama mencari solusinya, “ tutup Kopda Ardika.