Wujud Keperdulian Babinsa Membantu Warga Perbaiki Jembatan Kayu yang Rusak

Aceh Singkil – Sebagai wujud kepedulian seorang Babinsa kepada warganya, Babinsa Koramil 02/Singkil Jajaran Kodim 0109/Singkil, mengajak dan membantu warga memperbaiki jembatan kayu yang sudah mulai rusak dan berlubang-lubang. Untuk itu kayunya perlu di ganti dan di rehap. Rabu (8/05/19).

Setelah melaksanakan apel pagi di Koramil, seperti biasanya Kopda Suwarno Babinsa Koramil 02/Singkil selalu memonitoring desa binaan nya, melihat jembatan kayu penyeberangan di pemukiman warga menuju ke tempat pemakaman dan perkebunan warga ada yang rusak dan di minta direhap atau sebagian kayu perlu diganti.

Dengan sigap Babinsa Desa Gosong Telaga Selatan Kopda Suwarno langsung mengajak warga untuk memperbaiki jembatan kayu yang rusak.

Kopda Suwarno dengan sigap segera membagi tugas kerja kepada warganya, agar semua pekerjaanย  dapat dikerjakan dengan maksimal dan cepat selesai, sehingga dapat digunakan kembali oleh masyarakat desa Gosong Telaga Selatan.

Sebagai Babinsa Desa Gosong Telaga Selatan, Kopda Suwarno juga terjun langsung membantu mengerjakan perbaikan jembatan kayu yang perlu di renovasi.

Salah seorang warga Desa Gosong Telaga Selatan Saudara Kautsar (40 tahun) mengapresiasi sikap Babinsa Desa gosong telaga Selatan yang tanggap dan peka terhadap warganya.

Melihat jembatan kayu di desa yang perlu perbaikan, Bapak Babinsa langsung berinisiatif mengajak warga perbaiki jembatan kayu yang perlu di renovasi, serta ikut turun tangan membantu memperbaiki jembatan kayu yang perlu di renovasi.