Personel Kodim 0115 Tanam Mangrove di Pesisir Pantai

Simeulue – Personel Kodim 0115/Simeulue melaksanakan Program Penghijauan dengan menanam pohon Mangrove di pesisir pantai desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue. Jumat (26/7/19).

Adapun tempat yang dijadikan sasaran penanaman pohon mangrove tersebut berada di pesisir pantai Desa Labuhan Bakti Kecamatan Teupah Selatan Kabupaten Simeulue, kegiatan tersebut mengusung tema ” bersama hijaukan kembali bumi indonesia sebagai wujud kepedulian demi masa depan generasi penerus bangsa”.

Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Awang Danuarto, S. Sos, mengucapkan terimakasih kepada masyarakat maupun instansi terkait telah hadir untuk ikut berpartisipasi menanam mangrove.

Semoga tanaman ini dapat menghasilkan oksigen dan semoga yang kita kerjakan bermanfaat bagi kita semua”,

Dandim mengatakan, banyak manfaat yang bisa diperoleh dari penanaman mangrove ini karena kedepan akan menjadi hutan mangrove yang dapat dimanfaatkan oleh manusia dari berbagai aspek.

“ Seperti kita ketahui bahwa Kabupaten Simeulue merupakan tujuan Destinasi Wisata, mari jadikan hutan mangrove sebagai salah satu objek wisata yang bermanfaat untuk semua”, tutup Dandim.