indeks

Babinsa 01/Tapaktuan Bantu Pencarian Pemuda Desa Binaan yang Hilang

Aceh Selatan โ€“ Babinsa Koramil 01/Tapaktuan Serda Adi Ariyanto bersama masyarakat membantu mencari Renaldi (16) remaja asal Gampong Batu Itam, Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan sempat dilaporkan hilang, Rabu (07/08/2019).

Informasi terakhir yang diterima, Renaldi pamit untuk pergi ke kebun yang berada di belakang rumahnya, sekitar pukul 17.30 WIB, namun hingga pukul 20.30 WIB ia belum kembali ke rumah.

โ€œKeluarga memutuskan untuk melapor ke Keuchik Batu Itam, kemudian diteruskan kepada Babinsa dan Babin Kamtibmas,โ€ kata Babinsa Serda Adi Ariyanto.

Mendapat laporan itu, Babinsa Serda Adi, Keuchik bersama seratusan masyarakat melakukan penyisiran di kebun dan di dalam hutan sekitar Batu Itam hingga tengah malam.

โ€œSekitar pukul 23.00 WIB korban berhasil temukan oleh masarakat di atas puncak gunung di bawah pohon besar,โ€ kata Serda Ari.

Saat ditemukan tambahnya, Renaldi ketawa-ketawa sendiri diduga kerasukan mahluk halus. Namun setiba di rumah, langsung diobati orang oleh seorang ustad.

โ€œRenaldi sudah sadar, dan sudah pulih seperti semula,โ€ tutup Serda Adi Babinsa Koramil 01/Tapaktuan.

Exit mobile version