Babinsa Subulussalam Kawal Penyerahan Bibit Padi

Subulussalam – Guna mendukung program swasembada pangan Dinas pertanian Kota Subulussalam menyerahkan bantuan bibit padi jenis Padiku sebanyakย  50 bungkus, Babinsa Koramil 01/Simpang Kiriย  jajaran Kodim 0118/Subuluasalam Serda Pandapotan Siregar mengawal penyerahan bibit padi dari dinas Pertanian ke Gapoktan Cendana Desa Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri Kota Subulussalam. Rabu (28/8/19).

Ketua Gapoktan Cendana Desa Tangga Besi, Kecamatan Simpang Kiri di Dampingi Babinsa Koramil 01/Simpang Kiri Serda Pandapotan Siregar menerima bantuan bibit padi dari Dinas Pertanian Kota Subulussalam untuk musim tanan yang sedianya ditanam dilahan seluas 10 hektar.

ย Pengawalan ini dilaksanakan untuk mensukseskan Program swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah agar cepat tercapai dan memperoleh hasil yang optimal.

Sementara itu Batuud Koramil 01/Simpang Kiri Sersan Mayor Fahmi Idris menekan kepada seluruh babinsanya untuk selalu mengawasi, mendata, melaporkan dan melaksanakan pengawalan terhadap bantuan bibit padi dan pupuk yang di berikan pemerintah ke petani agar benar-benar sampai ke petani yang berhak mendapatkannya.